Siswa SMP Warga Surakarta kembali mendulang prestasi membanggakan pada cabang olahraga (cabor) Taekwondo. Prestasi membanggakan tersebut dipersembahkan oleh Rafsya Regian Pramana dari kelas 9A.  

Rafsya berhasil membawa pulang Juara 1 dalam ajang Indonesia Inter Student Taekwondo Championship (IISTC) 2023 yang di gelar di Indoor Stadium Kelapa Dua Tangerang. Acara ini diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) Republik Indonesia (RI).  

Saat diwawancara, Rafsya menyampaikan rasa senangnya karena bisa membawa pulang Juara 1. “Alhamdulillah melalui kejuaraan ini saya berhasil meraih Juara 1. Saya mengucapkan terima kasih kepada SMP Warga, kedua orang tua saya, dan teman-teman saya yang telah memberikan dukungan penuh selama saya mengikuti kejuaraan ini,” ujar Rafsya.  

Lebih lanjut, Rafsya menambahkan bahwa selama mengikuti perlombaan ini memberikan sebuah pengalaman luar biasa baginya. Rafsya pun berharap dari prestasi ini juga dapat memotivasi siswa lain di SMP Warga untuk juga berprestasi di cabor Taekwondo atau bidang-bidang lain sesuai yang ditekuninya.  

“Menurut saya dari perlombaan ini selain mendapatkan pengalaman yang mengesankan, saya juga mendapatkan banyak teman baru. Terakhir, saya berharap semoga dari kejuaraan ini, dapat senantiasa memacu saya untuk semangat meraih prestasi, mendulang prestasi gemilang terkhusus prestasi di bidang olahraga Taekwondo,” tukas Rafsya.